Postingan

Menampilkan postingan dari September 6, 2023

Materi Ajar Kamis 7 September 2023

Gambar
Kelas 2. Tema 2 Subtema 3 PB 3   MATERI AJAR   Hari/ Tanggal                   :    Kamis , 07  September  2023 Tema 2                               :  Bermain di Lingkungan Subtema  3                          :  Bermain di  Lingkungan Sekolah Pembelajaran                   :   3   Bismillah.. Assalamualaikum Anak sholih dan sholihah… Bagaimana kabarnya hari ini? Masih semangat kah Nak? Inshaa Allah masih selalu semangat ya sayang… Masya Allah… anak-anak hebat Ibu guru!   Apakah anak-anak baik Ibu Guru sudah siap untuk memulainya? Baik, kita akan mempelajari pembelajaran 3. Dimana, pada pembelajaran hari ini   bertujuan,  siswa dapat menemukan kosakata yang berkaitan dengan keragaman benda berdasarkan bentuknya dalam teks pendek yang dibacakan dengan cermat, siswa dapat menuliskan hasil pengamatan sederhana tentang keragaman benda di lingkungan sekitar dengan ejaan yang tepat dengan benar, siswa dapat menghitung hasil bagi dua bilangan yang melibatkan bilangan cacah sampai dengan 100 d

KESIMPULAN tema 2 subtema 3 pb 1 dan 2

Bismillaahirrahmanirrahiim... Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat siang anak-anak sholeh/ah... Apakah semua sudah sampai di rumah? Sudah beristirahat? In syaa Allah, anak-anak Ibu Guru udah sampai di rumah dengan selamat ya Nak. ^,^ Alhamdulillah, hari ini kita sudah belajar di sekolah dengan berbahagia ya Nak..  Apa yang anak-anak dapat dari materi yang telah kita bahas hari ini? Iya... Tadi kalian di sekolah telah kembali mempelajari mengenai : *  Membaca, mencatat, dan menyebutkan kembali isi teks pendek yang berkaitan dengan keragaman benda.  *  Menyatakan kalimat matematika yang berkaitan dengan masalah tentang pembagian dengan tepat.  *  Menyatakan pembagian sebagai pengurangan berulang.  *  Menghitung hasil bagi dua bilangan yang melibatkan bilangan cacah sampai dengan 100. *  Mengidentifikasi alat dan bahan yang digunakan dalam menggambar imajinatif.  *  Menggambar imajinatif berupa “buku yang terbuka” menggunakan gambar susunan kelereng berbeda warna berdasarkan pengalaman.